Rashford Masih Tumpul, Solskjaer Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 September 2019
Rashford Masih Tumpul, Solskjaer Santai
Marcus Rashford (Twitter MU)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak ingin ambil pusing dengan performa Marcus Rashford yang belum bisa tampil tajam. Solskjaer menilai, Rashford masih punya banyak waktu untuk berkembang.

Marcus Rashford telah mengemas tiga gol hingga saat ini. Namun, dua di antara tiga gol tersebut berasal dari titik putih.

Ketajaman Rashford menjadi sorotan ketika Manchester United melawan Astana pada laga Liga Europa. Meski mendapat banyak peluang, namun penyerang tim nasional Inggris itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

5 Catatan Manchester United Vs Astana: Mengembalikan Muruah Old Trafford

Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

5 Pemuda Inggris yang Dapat Bersinar di Panggung Premier League 2019-20

Marcus Rashford

"Saya tidak khawatir soal hal itu, dia mendapatkan peluang. Tentu saja dia bisa mencetak tiga gol melawan Astana, namun penjaga gawang melakukan beberapa penyelamatan," terang Solskjaer seperti dikabarkan Sky Sports.

Marcus Rashford menjadi tumpuan di sektor juru gedor usai Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki. Harapan kian besar setelah Anthony Martial tidak bisa tampil karena cedera.

"Kami bekerja setiap hari pada saat latihan bersama Rashford. Dia terus berusaha menjadi lebih baik. Dia bisa menyelesaikan peluang menjadi gol dengan kaki kirinya."

"Semua gol yang kami cetak berasal dari pemain depan yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James. Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol," sambung sang manajer.

"Marcus Rashford masih muda. Dia akan membaik. Anda tidak akan mencapai puncak sebagai penyerang pada saat berusia 26 atau 27 tahun. Dia masih belajar apa yang harus dilakukan dalam situasi berbeda."

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Marcus Rashford sangat berguna bagi Manchester United karena bisa bermain di berbagai posisi. Menurut Solskjaer, Rashford adalah pemain nomor sembilan pada era baru.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan