BolaSkor.com - Paul Scholes nampaknya punya kemampuan terpendam untuk menjadi pencari bakat yang handal. Hal itu berkaca dari pengakuannya pernah memantau langsung aksi Marcus Rashford saat masih belia.

Scholes ternyata sudah mencium bakat besar Rashford jauh sebelum Louis Van Gaal. Seperti diketahui, manajer asal Belanda itu memberikan kesempatan sang penyerang melakoni debut di tim utama Manchester United pada 2016 silam.

Sementara Scholes sudah dibuat penasaran dengan kemampuan Rashford sejak sebelum pensiun pada tahun 2013. Ia sempat melihat penampilan sang wonderkid di tempat latihan Manchester United.

"Saya selalu ingat saat menontonnya waktu masih bocah. Saya pikir, ia merupakan penyerang tengah dengan inteligensia dan pergerakan yang mumpuni," kata Scholes kepada UTD Podcast.

"Kadang saya datang ke pertandingan hanya untuk menontonnya. Saya tidak terlalu memperhatikan bola karena datang untuk melihat pergerakannya."

Baca Juga:

Marcus Rashford Dituntut Cetak Banyak Gol, Gary Neville: Cristiano Ronaldo Saja Tidak Bisa

Tertarik Hengkang ke Manchester United, Dembele Mengulik Informasi dari Martial

Bruno Fernandes Dianggap Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik di Manchester United

Rashford memang merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia sudah membela klub ini sejak berusia tujuh tahun.

Kini Rashford telah beranjak dewasa. Prediksi Scholes secara perlahan mulai terwujud.

Pemain yang kini berusia 2 tahun itu mulai menjelma menjadi andalan utama Setan Merah di lini depan. Musim ini ia sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi.

"Saya sangat gembira karena ia bisa masuk tim utama walau awalnya ada faktor keberuntungan. Ia menunjukkan talentanya sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap," pungkasnya.