Rasiman Benarkan Syahrian Abimanyu Dipinjamkan ke Newcastle Jets

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 14 Januari 2021
Rasiman Benarkan Syahrian Abimanyu Dipinjamkan ke Newcastle Jets
Syahrian Abimanyu. (twitter)

BolaSkor.com - Pemain anyar Johor Darul Ta'zim (JDT) yang berasal dari Indonesia, Syahrian Abimanyu, kanarnya akan dipinjamkan ke klub Australia, yaitu Newcastle Jets. Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman.

Kabar soal kepindahan Syahrian Abimanyu ke klub Australia disampaikan akun twitter @SocStoppageTime. Dalam cuitannya tersebut, Syahrian Abimanyu dilaporkan bakal dipinjamkan JDT ke Newcastle Jets bersama pemain naturalisasi Malaysia, Liridon Krasniqi.

"Tunku Ismail Sultan Ibrahim membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemain JDT pada bursa transfer berikutnya. Kedua pemain itu adalah Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi," tulis akun Soccer Stoppage Time.

Baca Juga:

JDT Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Klub Australia?

Syahrian Abimanyu Tak Masalah Dipinjamkan Terlebih Dahulu oleh JDT

Meski begitu, Rasiman yang juga menjadi asisten pelatih Madura United ini, mengaku masih menunggu kabar resmi dari JDT.

"Insyaallah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu," kata Rasiman saat dihubungi oleh awak media.

"Akan langsung ke Australia, tidak mampir dulu ke Malaysia. Sesuai rencana dari TMJ, Syahrian Abimanyu memang akan dipinjamkan oleh JDT," jelas Rasiman.

Syahrian Abimanyu resmi direkrut JDT pada Desember 2020 lalu. Syahrian Abimanyu didatangkan JDT tanpa biaya transfer alias secara gratis. Pasalnya, kontrak sang gelandang bersama Madura United telah habis pada 9 Desember 2020.

Bersama JDT, pemain Timnas Indonesia U-23 itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Meski demikian, Abimanyu dikabarkan bakal langsung dipinjamkan ke klub di luar Malaysia.

Newcastle jets Syahrian Abimanyu Breaking News Johor Darul Ta'zim
Posts

4.871

Bagikan