Ratu Tisha Berharap Liga 2 Bisa Cepat Mendapatkan Sponsor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Juni 2019
Ratu Tisha Berharap Liga 2 Bisa Cepat Mendapatkan Sponsor
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.comSekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria berharap kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 yang sudah resmi digelar pada Sabtu (22/6) kemarin, segera menemukan sponsor utama mereka.

Ratu Tisha mengatakan bahwa PSSI sebagai badan sepakbola tertinggi di Indonesia hanya mendukung kompetisi dengan regulasi dan kemudahan akses untuk berlangsungnya kompetisi.

Namun untuk urusan bisnis wise dan fininsial klub sepenuhnya menjadi urusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Oleh karena itu, ia berharap Liga 2 bisa mendapat sponsor seperti Liga 1 2019.

Baca Juga

PSSI Gandeng Australia untuk Bidding Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Yunus Nusi: Kehilangan Ketum Sangat Berpengaruh untuk PSSI

“Dari PSSI posisinya mendukung secara regulator, mempermudah akses, kemudian open market bagi kompetisi-kompetisi kita. Kompetenis mengenai bisnis wise, finansial dan lain sebagainya sepenuhnya menjadi hak dari Liga Indonesia Baru,” ujar Ratu Tisha, Rabu (26/6).

Maka karena itu, Ratu Tisha mengatakan bahwa dirinya berharap PT LIB selaku operator bisa memaksimalkan regulasi dan semua kesempatan yang telah diberikan oleh PSSI sehingga Liga 2 bisa segera mendapat sponsor utama guna menunjang roda kompetisi.

“Jadi kami harapkan LIB bisa memaksimalkan dan mengoptimalkan kesempatan dan open regulasi yang dibuat oleh PSSI ini semaksimal mungkin. Pastinya kami berharap yang terbaik. Kami tetap berharap yang terbaik untuk Liga 2 kita,” kata Ratu Tisha.

Sebenarnya PT LIB dan PSSI sudah berusaha mencari sponsor utama untuk kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air tersebut. Kabarnya, saat ini hak siar kompetisi ini sudah dibeli oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Liga 2 Pssi Ratu Tisha Destria
Posts

4.871

Bagikan