Ratu Tisha Destria Siap Lanjut Jadi Sekjen PSSI jika Diminta Iwan Bule

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 November 2019
Ratu Tisha Destria Siap Lanjut Jadi Sekjen PSSI jika Diminta Iwan Bule
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sudah selesai dilaksanakan. Pada kongres yang beelangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11) ini, telah menunjuk Mochammad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI untuk periode 2019-2023 dengan didampingi oleh Iwan Budianto dan Cucu Sumantri sebagai wakilnya.

Namun pada kongres kali ini, ketum terpilih Iwan Bule masih belum menentukan posisi Sekretasi Jendral (Sekjen) PSSI. Saat ini posisi tersebut masih di tempati oleh Ratu Tisha Destria yang sudah menjabat sejak Juli 2017 usai menggantikan Ade Welington yang menjabat sebelumnya.

Ketika ditanya soal masalah ini, Ratu Tisha hanya mengatakan dalam statuta, kontrak sekjen itu bersifat profesional. Jika masih terikat kontrak secara hukum, maka ia akan meneruskan tugasnya sebagai Sekjen PSSI.

Baca Juga:

Sekjen PSSI Sebut KLB Sudah Sesuai Statuta dan FIFA Apresiasi

Singgung Luis Milla, Ketum PSSI Iwan Bule Masih Menimbang Pelatih Timnas di Piala Dunia U-20 2021

"Berdasarkan statuta, kontrak sekjen profesional. Jadi saya terikat dengan kontrak hukum dan kontrak kerja selayaknya pekerja. Apabila tak ada pemberhentian, seperti halnya karyawan biasa, apabila dipercaya kembali, pasti saya akan melanjutkan amanah ini," kata Ratu Tisha.

Ratu Tisha menyampaikan, sampai dengan saat ini, kontraknya masih seperti pekerja tetap pada perusahaan. Jadi ia masih sangat menghargai kontraknya yang masih ada sampai dengan saat ini.

Lebih lanjut, terkait komunikasi dengan Iwan Bule, Ratu Tisha mengaku sampai dengan saat ini belum tahu. Akan tetapi, jika memang diminta lagi untuk menjadi sekjen pada periode yang sekarang, ia sangat siap untuk mengemban posisi tersebut.

"Saya rasa hal ini bukan prioritas saya menanyakan hal itu. Ini kan posisi yang paling penting kongres berjalan dengan lancar baik. Diminta jadi sekjen lagi saya siap untuk mengemban posisi tersebut," pungkas Ratu Tisha.

Reporter: Hadi Febriansyah

Pssi KLB PSSI M Iriawan Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Ratu Tisha Destria Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan