Ratu Tisha Mundur, Umuh Muchtar: Mungkin Sudah Tidak Nyaman dan Jenuh sebagai Sekjen PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 April 2020
Ratu Tisha Mundur, Umuh Muchtar: Mungkin Sudah Tidak Nyaman dan Jenuh sebagai Sekjen PSSI
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar turut mengomentari keputusan Ratu Tisha Destria yang mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Menurutnya itu keputusan tepat.

"Mungkin dia (Tisha) lebih nyaman tidak jadi Sekjen di PSSI. Jadi mengambil keputusan yang tepat, bagus dan tidak masalah," kata Umuh.

Namun, Umuh mengaku tidak mengetahui alasan Ratu Tisha meninggalkan jabatannya yang sudah ditangani sejak 2017 silam ini. Terbukti proses pengunduran diri dilakukan melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah video berisi voice over berdurasi 1 menit 45 detik.

Baca Juga:

Pesan Ratu Tisha kepada Anggota Klub PSSI

Djohar Arifin Jadi Penyebab Ratu Tisha Mundur, Exco PSSI Beri Tanggapan

"Saya tidak tahu alasannya. Mungkin jenuh atau mungkin merasa ada kesalahan, mungkin juga. Saya tidak tahu," katanya.

Umuh hanya berharap PSSI bisa semakin lebih baik lagi kedepannya sekalipun tak lagi ditangani Ratu Tisha. Dan sepak bola Indonesia semakin lebih maju.

"Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan tidak akan selalu bermasalah di PSSI. Masih banyak yang bisa menggantikan dan masih banyak orang yang lebih dari Tisha. Insya Allah akan lebih baik nanti," tegasnya.

Disinggung mengenai sosok yang pantas menggantikan jabatan Ratu Tisha, pria yang akrab disapa Pak Haji ini belum mengantonginya. Menurutnya keputusan diserahkan sepenuhnya kepada PSSI.

"Biar kawan-kawan PSSI saja," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ratu Tisha Destria Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan