BolaSkor.com - Juru transfer Chelsea, Marina Granovskaia, dikabarkan Football London telah merancang strategi pada musim dingin mendatang. Ada tiga prioritas dalam daftar pekerjaan sang ratu bursa tranfer.

Chelsea punya kenangan manis pada bursa transfer musim dingin usai mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal, awal 2018. Sang striker membantu The Blues meraih titel Piala FA dan Liga Europa. Chelsea pun memastikan satu tempat di Liga Champions.

Namun, bukan berarti bursa transfer tengah musim selalu berakhir manis untuk Chelsea. Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Ricardo Quaresma, dan Jiri Jarosik adalah sejumlah nama rekrutan musim dingin yang tak seperti harapan.

Baca Juga:

Thomas Tuchel Bukan Dalang di Balik Strategi Jitu Chelsea

Pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Hidupkan Asa Boyong Conte

3 Alasan Antonio Conte Mendingan Pilih Tottenham daripada Manchester United

Oleh karena itu, Marina Granovskaia mencoba merancang strategi lebih matang. Dengan begitu, tingkat kegagalan bisa lebih diminimalkan.

Langkah pertama adalah memperpanjang kontrak Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Keduanya merupakan pilar utama di lini belakang Chelsea.

Rudiger dan Christensen juga merupakan pengganti jangka panjang untuk Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta yang tak lagi muda.

Prioritas kedua adalah mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla. Kabarnya, sang bek memiliki klausul pelepasan yang menyentuh angka 72 juta euro.

Namun, Chelsea tidak akan sendiri dalam perlombaan mendapatkan Kounde. Sebab, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City menjadi sejumlah tim yang dikaitkan dengan bek asal Prancis tersebut.

Pekerjaan berikutnya untuk Granovskaia adalah menentukan masa depan terbaik untuk Billy Gilmour. Saat ini, sang pemain mulai sering berada di bangku cadangan pada masa peminjaman di Norwich City.

Padahal, maksud Chelsea meminjamkan Gilmour adalah untuk memberikan jam terbang. Oleh karena itu, Chelsea bisa mengambil Gilmour dari Norwich sebelum melepasnya kembali ke klub dengan kans unjuk gigi lebih banyak.