Ratusan Jakmania Awaydays Singapura, Manajer Persija: Kalian Terbaik

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Ratusan Jakmania Awaydays Singapura, Manajer Persija: Kalian Terbaik
Persija Jakarta. (Instagram Fitra Ridwan).

BolaSkor.com - Pujian tiada hentinya dilayangkan kepada Jakmania yang tanpa lelah mendukung Persija Jakarta di babak pertama Preliminary Liga Champions Asia (LCA). Semangat tim berjuluk Macan Kemayoran itu kian bergelora untuk menantang tuan rumah Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2).

Jakmania terus bernyanyi lantang selama 90 menit. Meski berstatus sebagai pendukung tim tamu, tak menyurutkan militant Persija ini untuk memberikan dukungan penuh.

Hasilnya, Persija dapat memenangi pertandingan. Skornya pun cukup meyakinkan, 3-1. Atas hasil ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhak dengan satu tiket ke babak kedua Preliminary LCA.

"Terima kasih banyak untuk Jakmania atas dukungannya kepada Persija. Kalian yang terbaik," ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko kepada BolaSkor.com.

Pujian Ardhi bukan hanya untuk Jakmania saja. Para pemain Persija pun ikut kena getahnya. Ardhi amat bangga dengan perjuangan anak buahnya yang begitu maksimal di markas lawan.

Baca Juga:

Sikat Home United 3-1, Persija Jakarta Tantang Wakil Australia Newcastle Jets

Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1

"Buat saya, anak-anak bermain sangat bagus dan mengikuti instruksi dari pelatih. Tetapi memang, karena kami belum terbiasa menggunakan lapangan sintetis, jadi ada beberapa pemain yang kerap kaki karena memang lapangannya keras," kata Ardhi.

"Tetapi, keseluruhan, pemain sangat bagus sesuai dengan harapan kita," imbuhnya.

Persija jakarta Liga Champions Asia Jakmania
Posts

1.188

Bagikan