Ratusan Suporter Bali United Penuhi Area Stadion, Begini Kata Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Maret 2022
Ratusan Suporter Bali United Penuhi Area Stadion, Begini Kata Teco
Suporter Bali United tumpah menyambut gembira kemenangan atas Madura United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengapresiasi dukungan suporter selama timnya berjuang di Liga 1 2021/2022. Skuat Serdadu menginginkan dukungan di tribun, namun situasi Covid-19 membuat hal itu tak bisa terealisasi.

Bali United hanya butuh satu poin lagi untuk mengunci gelar Liga 1, setelah mengalahkan Madura United 2-0 di Stadion Kompyang, Sujana, Denpasar, Senin (21/3). Bali United kini memiliki 72 poin atau unggul lima poin dari Persib Bandung.

Kemenangan ini disambut gembira ratusan suporter Bali United. Para suporter yang datang membawa bendera dan syal itu datang setelah pertandingan berakhir. Mereka berbaur dengan beberapa suporter Madura United yang turut datang.

Baca Juga:

Sudirman Ingin Irfan Jauhari Tetap Bersama Persija Jakarta Musim Depan

Gelar Liga 1 di Depan Mata, Teco: Ini Belum Selesai

Para suporter ini menyambut para pemain yang menunggangi dua bus. Dengan menggunakan sepeda motor, ratusan suporter ini mengawal kepulangan pemain menuju hotel tempat tim menginap.

Stefano Cugurra memberikan apresiasi atas besarnya dukungan untuk Ilija Spasojevic dkk. Dia memahami betapa suporter Tanah Air, termasuk suporter Bali United untuk kembali ke stadion lagi.

"Untuk suporter, terima kasih. Kita tahu musim ini tidak boleh ada penonton di stadion. Semua suporter di Indonesia pasti rindu sama stadion, karena kita tahu suporter Indonesia dimana-mana luar biasa, sebelum ada Covid ini. Stadion selalu penuh, mereka berpesta dan kasih semangat buat timnya main di liga," kata Stefano Cugurra, Selasa (22/3) dini hari.

Namun, dia tetap menginginkan para suporter mengikuti protokol kesehatan dengan menyaksikan tim dari rumah. Para pemain pasti akan berjuang dan berusaha mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan.

"Sekarang kita tahu soal Covid, ada regulasi tidak boleh ada penonton yang datang ke stadion. Mereka menonton dari rumah. Mereka pasti menikmati dan mengapresiasi para pemain yang kerja keras di setiap pertandingan," lanjut pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Suporter yang datang ke Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3) malam, berpotensi tambah ramai lagi. Pasalnya, andai Bali United mendapat satu poin atau Persib Bandung gagal mengalahkan Persik Kediri di Gianyar, gelar Liga 1 pasti didapatkan.

Suporter pasti akan tumpah ruah meski penyerahan piala gelar Liga 1 tetap diberikan pada partai terakhir yang akan digelar akhir bulan ini. PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan jadwal terakhir pekan ke-34 Liga 1 2021/2022. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan