Raul Jimenez Benarkan Manchester United dan Juventus Pernah Merayu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 November 2020
Raul Jimenez Benarkan Manchester United dan Juventus Pernah Merayu
Raul Jimenez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, membenarkan kabar yang menyebut dirinya dipepet Manchester United dan Juventus. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Jimenez tetap bertahan di Wolves.

Raul Jimenez tampil trengginas pada musim lalu. Sang striker mendulang 27 gol di berbagai kompetisi. Walhasil, Jimenez menjadi incaran berbagai klub.

Jimenez menyebut Manchester United dan Juventus adalah dua klub yang jatuh hati kepadanya. Kedua klub tersebut melakukan langkah kongkret.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Raul Jimenez

"Suatu hari ketika bangun saya mendapatkan kabar Juventus menginginkan saya. Tim lainnya adalah Manchester United. Saya tahu ada pendekatan yang dilakukan," papar Jimenez seperti dilaporkan TUDN.

Manchester United dikabarkan menjadikan Raul Jimenez sebagai pengganti Romelu Lukaku. Sementara itu, Juventus membutuhkan penyerang baru untuk menemani Cristiano Ronaldo.

"Namun, kesepakatan tidak tercapai dan tidak ada yang mendekati. Saya senang bermain di Wolves," tegas sang ujung tombak.

Jimenez tidak menutup pintu angkat kaki ke klub lebih besar. Namun, sebelum tawaran masuk, sang pemain memastikan akan berkomitmen.

"Sebenarnya, saya sangat bahagia di Wolverhamptton. Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda merasa baik-baik saja. Namun, ketika tidak puas dengan penampilan, saya selalu mencari yang lebih."

"Kepindangan itu tidak terjadi kali ini. Jika suatu hari datang lagi, itu akan menjadi yang terbaik bagi saya, Wolves, dan destinasi berikutnya. Namun, saya sangat bahagia di Wolves dan dianggap sebagai pemain yang penting."

Raul Jimenez menuju Wolves secara permanen pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Benfica dengan mahar 38 juta euro. Sebelumnya, penyerang 29 tahun itu sempat membela Atletico Madrid.

Manchester United Breaking News Raul Jimenez Juventus Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan