BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, merayakan 500 pertandingan di Premier League pada Desember 2018. Saat itu, The Reds berhadapan dengan Bournemouth.

Bisa dibilang, tidak banyak pemain yang memiliki pencapaian seperti James Milner. Mungkin hanya para pemain legendaris macam Steven Gerrard, Gary Neville, atau Frank Lampard.

Berbeda dengan nama-nama lain yang mencatatkan 500 penampilan di satu atau dua klub, James Milner adalah pengembara. Milner berkali-kali pindah klub sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Ada Apa dengan Liverpool?

Dua Kali Kalah, James Milner Minta Penggawa Liverpool Segera Bangkit

Sepatu James Milner

Oleh sebab itu, Nike selaku sponsor pribadi James Milner memberikannya hadiah. Nike memberikan sepatu spesial untuk Milner guna memperingati pencapaiannya.

Sepatu itu merupakan bagian dari Nike Magista Opus dan berwarna putih. Menariknya, terdapat sejumlah gambar dan tulisan pada sepatu tersebut.

Logo klub yang pernah dibela oleh James Milner terlihat pada sepatu tersebut. Selain itu, lambang Premier League juga nampak di bagian depan sepatu.

"Kepada James Milner, ini adalah sepatu untuk pertandingan ke-500 dan masih akan terus berlanjut. Banyak selamat dari kami, Nike," tulis Nike saat memberikan sepatu tersebut.

Terdapat lima logo klub berbeda pada sepatu tersebut. Mulai dari Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, Manchester City, dan tentu saja Liverpool.

Di bagian belakang sepatu tersebut, terdapat angka tujuh yang kerap menjadi nomor punggung James Milner. Sang pemain telah mengenakan nomor tersebut sejak membela Manchester City.