Rayakan Gelar, Emiliano Martinez Gendong Boneka Bayi Berwajah Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Desember 2022
Rayakan Gelar, Emiliano Martinez Gendong Boneka Bayi Berwajah Kylian Mbappe
Emiliano Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang tim nasional Argentina, Emiliano Martinez, rupanya belum berhenti menjadikan Kylian Mbappe sebagai bahan berkelakar. Kali ini, Martinez menggendong boneka bayi berwajah Mbappe pada perayaan gelar juara Argentina.

Emiliano Martinez menjadi pahlawan dalam perjalanan Argentina merengkuh titel Piala Dunia 2022. Pada laga puncak melawan Prancis, sang penjaga gawang melakukan sejumlah penyelamatan vital.

Sinar Martinez terus terpancar pada adu tendangan penalti. Ia menggagalkan satu tendangan penalti penggawa Prancis. Argentina pun unggul 4-2 setelah sebelumnya imbang 3-3.

Baca Juga:

Tiba di Argentina, Lionel Messi Cs Disambut Lautan Manusia

Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Instagram, tetapi Masih Kalah dari Sebutir Telur

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Brasil Masih Nomor Satu di Ranking FIFA

Kemenangan tersebut membuat publik Argentina berpesta. Lionel Messi dan kawan-kawan mendapatkan sambutan luar biasa pada saat melakukan pawai kemenangan di Plaza de Mayo, Buenos Aires.

Martinez pun kembali mencuri perhatian pada perayaan pesta juara Argentina, Sebab, sang penjaga gawang terlihat menggendong bayi dengan wajah Mbappe. Martinez diprakirakan ingin menegaskan jika Mbappe hanyalah anak bayi di hadapannya.

Reaksi beragam pun muncul di media sosial. Tidak sedikit yang mengecam sikap Martinez.

Pada laga final, Mbappe memang menjadi musuh utama Martinez. Bagaimana tidak, jika ditambahkan dengan gol pada adu tendangan penalti, Mbappe mendulang empat gol pada laga itu ke gawang Martinez.

Namun, pada akhirnya Martinez yang tersenyum di akhir laga. Martinez juga sempat memimpin sesi minute of silence untuk Mbappe pada saat perayaan gelar juara di ruang ganti.

Apa yang dilakukan Martinez itu diyakini disebabkan oleh ucapan Mbappe sebelum laga. Mbappe menilai jika sepak bola di Amerika Selatan belum sekaliber sepak bola Eropa.

"Sepak bola di sana tidak semaju di Eropa. Itu sebabnya pada Piala Dunia terakhir, selalu orang Eropa yang meraihnya," ujar Mbappe seperti dilaporkan TNT Sports.

Emiliano Martinez Breaking News Piala dunia 2022 Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan