Rayakan Gelar Juara di Stadion, Pemain Barcelona Diserang Suporter Espanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Mei 2023
Rayakan Gelar Juara di Stadion, Pemain Barcelona Diserang Suporter Espanyol
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Kejadian tidak menyenangkan dialami pemain Barcelona ketika merayakan gelar juara. Para pendukung Espanyol tidak terima dengan apa yang dilakukan pemain Barca langsung merangsek masuk ke dalam lapangan dan berusaha menyerang.

Barcelona memastikan meraih trofi LaLiga pertama kalinya sejak 2019 setelah menumbangkan Espanyol 2-4 di Stadion RCDE. Keunggulan 14 poin dengan empat laga tersisa membuat Barca tidak mungkin dikejar peringkat kedua, Real Madrid.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Kampiun LaLiga, Kekalahan Arsenal Lancarkan Jalan Man City Jadi Juara

Melepas Busquets Bagian dari Rencana Memulangkan Messi

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Merayakan kemenangan itu, para pemain Barcelona membentuk lingkaran di tengah lapangan. Mereka terlihat memutar dan menyanyikan lagu kemenangan.

Sayangnya, adegan itu membuat suporter Espanyol geram. Sejumlah suporter berlari ke dalam lapangan untuk menyerang pemain Barca.

Sang pelatih, Xavi Hernandez, mengaku kecewa dengan kejadian itu. Ia juga langsung menyuruh para pemainnya untuk meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti.

"Merayakan itu normal. Namun, saya tidak mengerti kami tidak berda di kandang dan Anda harus sopan," ungkap Xavi kepada Marca.

"Saya tahu itu sulit untuk dikendalikan. Namun, saya memberi tahu para pemain jika hal terbaik adalah masuk ke dalam."

Barcelona kini telah mengoleksi 27 trofi LaLiga. Ini sekaligus trofi pertama Barca di LaLiga setelah kepergian Lionel Messi.

Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan