Rayakan Imlek, Kevin Sanjaya Masih Dapat Angpau

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 05 Februari 2019
Rayakan Imlek, Kevin Sanjaya Masih Dapat Angpau
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Zimbio)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia dan dunia: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi sosok yang turut merayakan Tahun Baru Imlek 2019.

Keduanya bisa menghabiskan waktu libur Imlek secara leluasa lantaran pada bulan Februari kalender turnamen World Tour belum terlalu padat.

Baca Juga:

PB Djarum Bakal Andalkan Pebulu Tangkis Kanada pada Superliga Badminton 2019

Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama

Menariknya, meski sudah memiliki penghasilan sendiri, Kevin Sanjaya ternyata masih menerima angpau (tradisi memberikan hadiah berupa uang dalam amplop yang biasanya berwarna merah).

Dalam tradisinya, seseorang yang merayakan imlek dan belum menikah memang masih mendapatkan angpau. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Marcus.

Seperti diketahui, Marcus sudah menikah. Sehingga sebaliknya, ia menyiapkan angpau untuk dibagikan ke saudara-saudaranya.

"Tradisi Imlek sama saja seperti yang lain, biasanya kami kumpul sama keluarga, makan kue keranjang dan dapat angpau (tertawa)," Kevin menurutkan.

"Harapan saya, di tahun baru ini saya bisa dapat prestasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya," kata Kevin yang mendapat libur latihan satu hari untuk merayakan Imlek.*

Breaking News Pp pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Rayakan Imlek
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan