Rayakan Kontrak Baru, Donovan Mitchell Kirim Bantuan ke Mantan Sekolahnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Desember 2020
Rayakan Kontrak Baru, Donovan Mitchell Kirim Bantuan ke Mantan Sekolahnya
Donovan Mitchell. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket Utah Jazz, Donovan Mitchell, memiliki cara unik untuk merayakan kontrak baru yang dia dapatkan. Mitchell mengirimkan uang bantuan untuk mantan sekolahnya.

Sejak menjadi pilihan ke-13 pada NBA Draft 2017, Mitchell menjelama menjadi andalan bagi Jazz. Selama tiga musim tersebut dia selalu membantu Jazz lolos ke playoff.

Sumbangasihnya untuk Jazz diganjar dengan kontrak jangka panjang. Tidak tanggung-tanggung, Mitchell mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Baca Juga:

Ball Bersaudara dan Relikui Kematian

Lupakan Giannis Antetokounmpo, Lakers Masih Punya Anthony Davis

Nilai kontrak anyar Mitchell kabarnya mencapai 196 juta dolar. Hebatnya, ternyata dia bukanlah sosok pemain yang melupakan tempatnya berasal.

Mitchell yang menganggap kontrak itu sebagai pengubah nasib membagikan keberuntungannya. Adalah mantan sekolahnya, Greenwich Country Day School, yang ketiban untung.

Sebanyak 12 juta dolar disumbangkan oleh Mitchell ke sekolah yang pernah diajar oleh ibunya tersebut. Uang darinya akan digunakan untuk membangun berbagai fasilitas.

"Hal ini berarti untuk saya. Tidak hanya membangun fasilitas baru, tetapi juga bantuan untuk anak-anak yang kurang beruntung yang normalnya tidak memiliki kesempatan," tulis Mitchell pada akun media sosialnya.

Breaking News Donovan Mitchell Utah Jazz NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan