BolaSkor.com - Penyerang West Ham United Michail Antonio tampil penuh timnya kalah 1-2 saat melawan Crystal Palace pada laga Boxing Day. Antonio tampil 90 menit meski sehari sebelumnya Antonio alami kecelakaan.

Saat perayaan Natal mobil Lamborghini Huracan yang dikendarai Antonio menghantam tembok pagar dan menerobos masuk ke dalam halaman sebuah rumah di Balham, London.

Polisi dan pemadam kebakaran langsung didatangkan ke tempat kejadian. Kondisi Lamborghini milik Antonio terlihat rusak parah di bagian depan. Sementara puing-puing batu bata berserakan hingga ke depan pintu rumah.

Seperti dilansir Daily Mail, Antonio yang mengendarai mobil bersama seorang penumpang tidak mengalami luka-luka. Yang menarik saat kejadian Antonio dikabarkan sedang memakai kostum manusia salju alias snowman.

Diketahui, saat itu Antonio hendak pergi ke hotel tempat West Ham United menginap jelang laga lawan Crystal Palace.

"Saya hanya mendengar bunyi sangat keras dan seluruh rumah bergetar," ujar Kia Rosina, salah satu anggota keluarga pemilik rumah dikutip The Atletic. "Ada dua tempat sampah yang terbuat dari bata. Semua hancur berantakan."

"Kami mengira pengemudi terluka parah karena kodisi (mobil) sangat buruk."