Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Persita Tangerang Rilis Jersey Special Edition

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 September 2020
Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Persita Tangerang Rilis Jersey Special Edition
Jersey Special Edition Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada Rabu, 9 September 2020. Karena sedang dalam suasana pandemi virus corona, Pendekar Cisadane memilih jalan yang berbeda untuk merayakannya.

Musim ini memang serba berbeda. Saat mesin Persita sedang panas untuk berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola, pandemi membuat banyak recana baik harus ditepikan sejenak, termasuk perayaan ulang tahun ke-67 tahun ini.

Kendati demikian, Persita tetap memiliki sejumlah rencana untuk merayakan hari jadi yang ke-67 tersebut. Mengusung tema #SelebrasiDariHati di ULAN6 7AHUN, Persita mengajak seluruh kalangan merayakan hari jadi klub kebanggaan dengan tidak berkumpul, namun cukup merayakan dari hati di rumah masing-masing.

"Tahun ini memang serbaberbeda. Seharusnya ulang tahun ke-67 ini dirayakan dengan pencapaian Persita yang sudah naik kasta ke Liga 1. Namun, demi keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan semua orang, kami mengajak semua untuk merayakan ulang tahun Persita dengan cara yang bertanggung jawab. Mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim kebanggaan kita agar selalu eksis dan bisa menjadi klub profesional yang mengelola sepak bola sebagai industri yang baik dan berkembang pesat nantinya," ungkap Ahmed Rully Zulfikar, Presiden Klub Persita Tangerang.

"Selama 67 tahun ini tentu banyak cerita suka dan duka. Perjuangan dari segala era yang penuh dengan cucuran keringat, air mata dan bahkan tetesan darah. Persita bisa tiba di posisi sekarang ini, saat ini, semua tak lepas dari sejarah dan kiprah para pendahulu Persita. Semoga di usia yang baru ini, semangat serupa bisa tetap dikobarkan, tidak hanya oleh para Pendekar Cisadane di lapangan, tetaapi juga semua orang yang turut andil membesarkan Persita," tambah Rully.

Baca juga:

Fisik Jadi Fokus Persita Tangerang di Latihan Perdana

Kembali Latihan, Widodo C Putro Sebut Pemain Persita Sangat Antusias

Sulit Kembali ke Indonesia, Persita Terancam Kehilangan Mateo Bustos

Persita Tangerang

Selain itu, Persita juga merayakan ulang tahun dengan meluncurkan jersey special edition. Jersey special edition ini berwarna utama ungu sesuai warna yang jadi identitas Persita. Selain ungu, ada aksen warna merah muda yang juga musim ini digunakan sebagai warna jersey ketiga Persita yang juga merepresentasikan sepak bola modern.

Pada bagian bahu, terdapat corak batik khas Tangerang yang juga digunakan pada banyak elemen di Kabupaten Tangerang, termasuk di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Sementara itu, pada bagian depan ada corak air yang mewakili Sungai Cisadane yang menjadi landmark Tangerang. Ada pula motif panah yang menunjuk ke atas sebagai gambaran semangat Persita untuk selalu bergerak maju dan berkembang ke depannya.

Jersey special edition ini dibanderol dengan harga Rp567 ribu sudah termasuk boks eksklusif dan dua masker edisi terbaru. Jersey tersebut bisa didapatkan di Persita Store Official di Jln. Raya Kelapa Puan Blok AF1 no.1, pun dengan website persitafc.com atau via Whatsapp di 081617026107.

Jersey Special Edition Persita Tangerang

“Jersey Special Edition ini memang dirilis untuk merayakan hari ulang tahun Persita tahun. Ini adalah kali pertama Persita meluncurkan produk khusus anniversary sekaligus menjadi wujud diversifikasi produk merchandise Persita juga. Semoga produk jersey baru ini bisa mengobati rindu para supporter pada tim Persita dan nanti bisa dipakai saat mendukung Persita bertanding di Liga 1 nanti, namun tentu tetap dari rumah,” kata Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita.

Perserikatan Sepak Bola Tangerang (Persita) adalah klub sepak bola yang berbasis di Kabupaten Tangerang yang dipelopori lahirnya oleh almarhum Umran.

Persita lahir pada 19 April 1940 dan resmi berdiri di tanggal 15 September 1945. Delapan tahun setelahnya, barulah keberadaan Persita secara resmi diakui oleh federasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), tepatnya 9 September 1953. Tanggal inilah yang kemudian disepakati sebagai hari jadi Persita hingga saat ini.

Persita Tangerang Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan