BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Tuttosport serius memburu bek Napoli, Kalidou Koulibaly. The Reds bersedia memasukkan nama Dejan Lovren dalam kesepakatan.

Liverpool baru saja menyegel gelar juara Premier League 2019-2020. Kepastian tersebut didapatkan setelah Manchester City kalah di kandang Chelsea.

Meski demikian, Liverpool tidak terlena dengan pesta juara. Pihak manajemen The Reds telah merancang strategi di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Mungkin Ulangi Dominasi Manchester United di Premier League

Segel Gelar Premier League, Jurgen Klopp Menebar Ancaman bagi Para Rival

Sir Alex Ferguson Telah Ramal Jurgen Klopp Membawa Liverpool Juara

Kalidou Kaoulibaly

Satu di antara sisi yang ingin ditingkatkan kualitasnya adalah pertahanan. Liverpool belum menemukan pendamping sepandang untuk Virgil van Dijk.

Kabar yang berkembang di Italia melaporkan, Liverpool menargetkan Kalidou Koulibaly sebagai buruan. The Reds percaya, kombinasi Koulibaly dengan Van Dijk akan membuat pertahanan sulit ditembus.

Namun, Napoli tidak akan melepas Koulibaly dengan harga yang murah. Maklum, saat ini Koulibaly menyandang predikat sebagai satu di antara bek tengah terbaik di Italia, bahkan Eropa. Kabarnya, Il Partenopei membandrol Koulibaly seharga 90 juta euro.

Nilai itu terlalu tinggi bagi Liverpool. The Reds perlu cermat karena tidak hanya sektor belakang yang memerlukan tambahan amunisi.

Meski demikian, Liverpool tak kehilangan akal. The Reds memiliki cara untuk menekan harga Koulibaly.

Liverpool berencana memasukkan Dejan Lovren dalam proposal penawaran. Dengan begitu, Liverpool berharap harga Koulibaly bisa terkikis hingga menjadi 70 juta euro.

Sementara itu, meski pada akhirnya tidak menjadi bagian dari transfer Koulibaly, Dejan Lovren tetap berada di pintu keluar Liverpool. Bek asal Kroasia itu gagal merebut posisi di tim inti.