BolaSkor.com - Manchester United terus mencari cara untuk mendapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Kabar terbaru mengatakan, Setan Merah bersedia menggandakan gaji Varane jika bersedia bergabung.

Manchester United telah memboyong Jadon Sancho dan Tom Heaton pada bursa transfer musim panas ini. Kini, fokus The Red Devils adalah mendapatkan Raphael Varane.

Pada sisi lain, Varane yang meraih banyak gelar bersama Madrid bersiap membuka lembaran baru. Pemain internasional Prancis itu memilih Premier League sebagai pelabuhan berikutnya.

Baca Juga:

Bek Mahal Jadi Kunci Kesuksesan Tim-tim Premier League

3 Alternatif Bek Muda Andai Manchester United Gagal Rekrut Raphael Varane

Nihil Gelar Lagi, Ole Gunnar Solskjaer?

Raphael Varane

Untuk membuat sang pujaan hati semakin tertarik, Manchester United dikabarkan akan melayangkan tawaran gaji tinggi. El Confidencial melaporkan, The Red Devils bersedia membayar 340 ribu pounds per pekan untuk Varane.

Padahal, gaji Varane saat ini hanyalah 170 ribu pounds per pekan. Jika setuju, Varane akan menjadi pemain dengan upah termahal di Manchester United.

Cari Kesepakatan dengan Madrid

Tugas Manchester United berikutnya adalah membuat Real Madrid memberikan lampu hijau. Kabarnya, raksasa LaLiga itu menginginkan setidaknya 52 juta pounds.

Namun, jumlah tersebut terlalu tinggi untuk Man United. Maklum, The Red Devils baru saja membeli Sancho dengan mahar 73 juta pounds. Oleh karena itu, peran direktur olahraga Manchester United dalam melakukan negosiasi menurunkan harga akan penting.