Rayuan Franco Morbidelli agar Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 12 April 2020
Rayuan Franco Morbidelli agar Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha
Franco Morbidelli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, mengaku siap menyambut Valentino Rossi. Morbidell menilai satu tim dengan Rossiu bagai mimpi menjadi kenyataan.

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP tengah menjadi tanda tanya. Bukan tanpa alasan, Rossi telah didepak dari tim pabrikan Yamaha.

Yamaha memilih untuk menduetkan Maverick Vinales dengan Fabio Quartararo untuk MotoGP 2021. Alhasil, hingga berita ini ditulis Rossi belum mendapatkan tim.

Baca Juga:

Ingin Fokus Kelola Tim, CEO MotoGP Sepang Mundur

Virus Corona Tak Kunjung Mereda, MotoGP Prancis Ikut Ditunda

Terdapat rumor Rossi bakal memperkuat Petronas Yamaha. Menanggapi kabar tersebut, Morbidelli mengaku akan senang andai seniornya itu bergabung.

“Membalap di tim yang sama dengan Rossi bagai mimpi indah. Seperti dongeng yang saya tulis sendiri dengan akhir bahagia,” ungkap Morbidelli.

“Akan tetapi, Anda harus bertanya apa yang Rossi rasakan dan keinginannya untuk membalap. Dari sudut pandang saya, fantastis satu tim dengan Rossi.”

“Setelah menjuarai balapan Eropa pada 2012, saya berbicara dengan Rossi. Dari matanya, dia memberikan motivasi kepada saya. Akhirnya saya membuat lompatan besar dalam karier,” pungkasnya.

Morbidelli telah membalap di MotoGP sejak 2018. Dari 35 balapan yang telah dia ikuti, Morbidelli belum pernah meraih podium maupun kemenangan.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Franco Morbidelli Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan