Rayuan Maut Erik ten Hag untuk Frenkie de Jong Berbuah Manis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Juni 2022
Rayuan Maut Erik ten Hag untuk Frenkie de Jong Berbuah Manis
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membujuk Frenkie de Jong untuk bergabung berbuah manis. Sang gelandang mulai membuka pintu menuju Setan Merah.

Erik ten Hag mengambil tawaran menukangi Manchester United. Pekerjaan itu jelas tidak mudah karena The Red Devils sedang terpuruk. Apalagi, Ten Hag juga tidak akan ditemani Ralf Rangnick yang memutuskan pergi.

Tujuan Ten Hag adalah membangun Manchester United dari awal. Ia melihat, ada beberapa hal mendasar yang perlu dibenahi. Satu di antaranya adalah memperkuat sektor tengah.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Kebutuhan kian mendesak lantaran Manchester United kehilangan Paul Pogba dan Jesse Lingard. Kedua pemain itu pergi dengan status bebas transfer.

Tak ingin salah pilih, Ten Hag melirik mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yang kini membela Barcelona. Selain sudah tahu kemampuan De Jong, Ten Hag juga yakin sang gelandang akan meningkatkan kualitas Man United.

Namun, De Jong tidak tertarik dengan tawaran membela Manchester United. Isu utamanya adalah absennya Setan Merah di pentas Liga Champions pada musim depan.

Mendapatkan penolakan, Ten Hag tidak menyerah begitu saja. Ia turun langsung membujuk sang pemain. Ten Hag menjanjikan akan membangun tim kuat dengan De Jong sebagai tumpuan utama.

Kabar baiknya, pemain asal Belanda itu akhirnya termakan rayuan Ten Hag. Frenkie de Jong mulai terbuka dengan pilihan menuju Manchester United. Apalagi, pada sisi lain Barcelona juga membutuhkan dana segar.

Sementara itu, tawaran pertama Manchester United senilai 60 juta pounds ditolak Barcelona. Namun, dengan menaikkan 8 juta pounds lagi, Barca diyakini akan bersedia melepas Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong Breaking News Manchester United Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan