BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan jurusnya merayu David De Gea dan Anthony Martial untuk bertahan. Menurut Solskjaer. Manchester United adalah klub terbaik untuk kedua pemain tersebut.

Manchester United terancam kehilang David De Gea dan Anthony Martial dalam waktu dekat. Kedua pemain tersebut belum meneken kontrak anyar kendati masa bakti akan habis pada akhir musim 2018-2019.

Menurut kabar yang beredar, Man United telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim untuk Martial. Sementara itu, perbincangan kontrak De Gea masih berjalan di tempat.

Situasi tersebut membuat Manchester United terpojok. Sebab, andai tak segera sepakat, The Red Devils terancam kehilangan Martial dan De Gea dengan cuma-cuma.

Baca juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional Januari-April 2018

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth: Kans Solskjaer Mengikuti Rekor Mourinho dan Matt Busby

Anthony Martial

Mengatasi masalah itu, Solskjaer mencoba membujuk De Gea dan Martial untuk bertahan. Sang manajer mengatakan Martial dan De Gea adalah pemain dengan kualitas bintang lima.

"Saya mengetahui klub ingin mereka menandatangani, tentu saja. Mereka adalah pemain dengan kualitas tinggi," ujar Solskjaer seperti dinukil FourFourTwo.

"Itu tergantung dari pada pemain, namun ketika Anda berada di Manchester United, tidak banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain. Anda berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbesar di dunia," sebut sang manajer.

"Saya berharap dapat membantu atau membimbing para pemain agar mereka berpikir bertahan di klub. Jika Anda seorang pemain reguler di Manchester United, saya pikir Anda harus menangkap peluang untuk tetap di sini dan menjadi bagian dari sejarah," papar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer menghadirkan angin segar bagi Manchester United usai menggantikan Jose Mourinho. Di bawah asuhannya, Paul Pogba dan kawan-kawan meraih dua kemenangan berturut-turut. Selanjutnya, Bournemouth akan menjadi penantang pada Minggu (30/12).