Rayuan Maut Unai Emery Agar Denis Suarez Gabung Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Januari 2019
Rayuan Maut Unai Emery Agar Denis Suarez Gabung Arsenal
Denis Suarez. (Zimbio)

BplaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengeluarkan rayuan maut untuk Denis Suarez. Emery membujuk Suarez agar mau meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan The Gunners.

Seperti diketahui, Arsenal membutuhkan sosok pemain di sektor sayap. Hal itu disebabkan cedera yang menderita para penggawa pada posisi tersebut.

Arsenal telah melayangkan permintaan untuk meminjam Denis Suarez kepada Barcelona. Blaugrana sendiri dikabarkan tidak keberatan meminjamkan Suarez.

Baca Juga:

Tawaran Arsenal untuk Ivan Perisic Belum Puaskan Inter Milan

Suarez atau Perisic, Arsenal Diakui Emery Bisa Rekrut Keduanya

Unai Emery

Akan tetapi, Denis Suarez masih belum yakin untuk pindah ke Arsenal. Hasilnya, Unai Emery mengeluarkan rayuan untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut Unai Emery, Arsenal membutuhkan pemain seperti Denis Suarez. Emery menilai Suarez memiliki kualitas untuk membantu The Gunners.

"Arsenal sangat membutuhkan pemain sayap. Denis Suarez, saya tahu dia merupakan pemain sayap yang memiliki kualitas sesuai kebutuhan kami," kata Unai Emery.

"Saat ini, saya tidak tahu apakah Denis Suarez bisa menangani fisik di Premier League. Ini merupakan tantangan untuknya dan kami untuk membantu Suarez."

"Apabila Denis Suarez datang untuk membantu kami, kami juga akan membantunya. Saya tidak tahu apakah dia bakal bergabung dengan Arsenal," Unai Emery melanjutkan.

Denis Suarez kurang mendapat kesempatan bermain di Barcelona sepanjang musim 2018-2019. Pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil dalam delapan pertandingan di berbagai ajang.

Kemungkinan Denis Suarez ke Arsenal: 60 persen

Apabila Denis Suarez ingin waktu bermain, pindah ke Arsenal merupakan pilihan paling masuk akal. Apalagi, kemungkinan Suarez merebut tempat di tim inti Barcelona cukup kecil.

Denis Suarez Arsenal Breaking News Unai Emery
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan