Razlan Razali Belum Bisa Berdamai dengan Marc Marquez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 01 April 2023
Razlan Razali Belum Bisa Berdamai dengan Marc Marquez
Razlan Razali (twitter)

BolaSkor.com – Hingga kini Razlan Razali masih menaruh dendam pada Marc Marquez. Bos RNF Racing ini bahkan mengaku mengalami kerugian besar akibat tindakan pembalap Repsol Honda tersebut.

Bagaimana tidak, akibat keteledoran Marquez, RNF Racing kehilangan kesempatan meraih hasil positif di MotoGP Portugal. Padahal tim satelit Aprilia ini berpeluang besar mendulang keberhasilan.

Tidak hanya itu saja, ulah Marquez turut membuat RNF Racing kerepotan menjalani balapan di MotoGP Argentina, Senin (3/4) nanti. Mereka tidak dapat memaksimalkan performa yang ada karena harus menjalani balapan dengan satu rider saja.

“Kami sangat marah. Ini menjadi tamparan keras di muka. Kekecewaan dan frustrasi,” tutur Razlan Razali, dikutip dari crash.net.

Terkait hal ini, Razlan Razali turut menyorot tindakan steward yang terlalu gegabah karena memberi hukuman ringan pada Marquez. Seharusnya sebelum menjatuhi hukuman, steward berdiskusi dahulu dengan para pemangku kepentingan.

“Lihat tayangan ulang, itu kecelakaan besar. Ini merupakan tindakan ceroboh yang membutuhkan penanganan lebih. Kami harus menyampaikan ini kepada FIM, bukan lagi steward,” jelas Razlan Razali.

“Saya merasa dengan adanya kejadian ini, harus ada tindakan proaktif dari steward untuk duduk bersama pemangku kepentingan dan mendiskusikan apa yang sedang terjadi”.

“Di era MotoGP modern dengan motor yang lebih cepat. Pihak steward harus diskusi. Kami butuh transparansi. Berbicara dengan semua pihak. Jangan sampai ada pertemuan rahasia,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan