BolaSkor.com - CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff membantah telah mencapai kesepakatan Chelsea mengenai transfer penyerang Timo Werner.

"Kami sama sekali belum menjalin kontak dengan Chelsea," kata Mintzlaff jelang Leipzig menjamu SC Paderborn di Stadion Red Bull Arena pada Sabtu (6/6).

"Sejauh ini, Timo Werner belum mendapat tawaran klausul pembelian, belum ada klub yang mengajukan kontrak transfer," tambah Mintzlaff dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Tak Hanya Liverpool, Manchester United Juga Jadi Pecundang pada Perlombaan Merekrut Timo Werner

“Kami berkonsentrasi pada laga lanjutan Bundesliga. Kami ingin lolos ke Liga Champions. Itu satu-satunya hal yang sedang kami diskusikan dengan dia," tegasnya.

“Penting bagi kami untuk memperpanjang kontrak dengannya. Kami melakukannya musim panas lalu karena dia penting agar tidak ada pemain yang pindah dengan status bebas transfer," ucap Mintzlaff

Pernyataan Mintzlaff ini bertolak belakang dengan kabar yang beredar luas beberapa hari terakhir bahwa Chelsea telah mengaktifkan klausa nilai minimum pembelian Werner.

Selain mengajukan transfer senilai 53,8 juta poundsterling, Chelsea juga dikabarkan menawarkan kontrak 200 ribu pound per pekan untuk penyerang berusia 24 tahun itu.

Werner santer dikabarkan bakal hijrah ke Liverpool sampai kemudian memunculkan laporan mengenai penawaran dari Chelsea.