BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akan menghadapi RB Leipzig pada pertandingan semifinal Liga Champions 2019-2020, di Estadio da Luz, Selasa (18/7) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. PSG punya catatan apik kontra wakil Jerman.

PSG punya ambisi besar meraih gelar Liga Champions. Setelah menguasai sepak bola Prancis, PSG ingin melebarkan sayap di Liga Champions.

Untuk mencapai target tersebut, PSG mulai memboyong pemain dengan label bintang. PSG berharap, para pemain tersebut mendekatkan diri ke gelar yang diimpikan selama ini.

Baca Juga:

Runtuhnya Era Tim Inggris dan Spanyol di Liga Champions

Reuni Pelatih Bundesliga Berpeluang Terjadi di Semifinal Liga Champions

Prediksi PSG Vs RB Leipzig: Duel Murid Melawan Guru dari Jerman

Kylian Mbappe



Peluang besar tercipta pada musim ini. PSG melangkahkan kaki ke semifinal. Pada babak sebelumnya, Neymar dan kawan-kawan memupus mimpi Atalanta.

Peluang PSG melaju ke final cukup besar. Selain materi pemain lebih bersinar daripada RB Leipzig, PSG juga memiliki rekam jejak apik melawan wakil Jerman.

Statistik mengatakan, PSG selalu melaju ke babak berikutnya ketika melawan wakil Jerman pada babak gugur Liga Champions. Hasil tersebut termasuk ketika PSG menyingkirkan Borussia Dortmund pada babak 16 besar musim ini.

Sementara itu, ini merupakan kali pertama PSG lolos ke semifinal Liga Champions sejak musim 1994-1995. Ketika itu, PSG gagal melaju ke final usai disisihkan AC Milan dengan agregat 3-0.

Kabar baiknya, Kylian Mbappe diprediksi bisa bermain sejak menit pertama. Kehadiran bintang asal Prancis tersebut membuat lini depan Paris Saint-Germain akan semakin berbahaya.