RD Akui Sulit Datangkan Ciro Alves ke Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 Desember 2019
RD Akui Sulit Datangkan Ciro Alves ke Madura United
Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih anyar Madura United, Rahmad Darmawan, langsung bergerak cepat mencari pemain baru yang dianggap cocok untuk masuk skema permainan di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Salah satu pemain yang santer akan bergabung dengan Madura United ialah mantan anak asuh RD di TIRA-Persikabo, Ciro Alves. Performa pemain asal Brasil itu pun terbilang cukup luar biasa di Liga 1 2019.

Tak heran, banyak tim yang ingin menggunakan jasanya pada Liga 1 2020 mendatang. Kendati memiliki kedetakan dengan Ciro Alves, namun RD dirasa sulit untuk mendatangankan sang pemain ke Madura United.

Baca Juga:

Puji Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Rahmad Darmawan: Indra Sjafri Pantas Tangani Timnas Senior

Madura United Resmi Perkenalkan RD sebagai Pelatih Baru untuk Liga 1 2020

"Ya tidaklah kalau Ciro. Karena kami menghormati kontraknya bersama TIRA-Persikabo. Seingat saya kontrak Ciro Alves itu sudah diperpanjang pada putaran kedua (Liga 1 2019) mau jalan itu," kata RD ketika dihubungi awak media, Selasa (24/12).

RD menegaskan jika dirinya sudah mengantongi sejumlah nama yang menjadi target Madura United untuk musim depan. "Ya (ada nama pemain yang dikantongi). Sekarang masih negosiasi," pungkas RD.

Seperti diketahui, Madura United resmi menunjuk Rahmad Darmawan untuk kompetisi Liga 1 2020. Pelatih yang akrab disapa RD itu dikontrak selama satu musim oleh manajemen Madura United.

Mantan pelatih TIRA-Persikabo ini menggantikan posisi Rasiman yang sebelumnya menduduki posisi pelatih Madura United. Untuk musim mendatang, Rasiman tetap dipertahankan oleh manajemen Madura United dan akan mendampingi RD sebagai asisten pelatih.

Liga 1 Liga 1 2019 Madura united Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan