BolaSkor.com – Laga big match akan tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 2019 ketika TIRA-Persikabo berhadapan dengan Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8).

Laga tersebut juga akan membuktikan siapa yang yang layak berada di posisi pertama Liga 1 2019. Serta, apakah pada pertandingan tersebut rekor 13 pertandingan tdak terkalahkan TIRA-Persikabo akan terhenti?

Melihat pertandingan yang sangat bergengsi ini, pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan tetap menanggapi santai masalah tersebut. Bahkan, ia mengaku sampai dengan saat ini timnya melakukan persiapan yang seperti biasa, tidak ada persiapan khusus.

Baca Juga:

Melvin Platje Mulai Bersinar, Posisi Spasojevic di Bali United Masih Aman

Libas Semen Padang, Bukti Bali United Semakin Matang

Tidak hanya itu saja, pelatih yang kerap disapa RD ini justru memuji calon lawannya tersebut. Bahkan mantan pelatih Persija Jakarta ini menyebutkan bahwa Bali United merupakan salah satu calon kuat juara Liga 1 2019.

“Kalau untuk persiapan sendiri, saya melakukan persiapan seperti biasa. Tapi saya tahu, Bali United calon kuat juara Liga 2019, mereka punya segalanya,” kata Rahmad Darmawan kepada BolaSkor.com.

“Saya melihat mereka memiliki pemai-pemain yang sangat berkualitas. Pelatih juga bagus selanjutanya mereka ditopang dengan managemen bagus pula. Jadi butuh kerja esktra keras untuk laga besok lusa,” RD menambahkan.

Pertemuan kedua tim memang sangat ditunggu, pasalnya mereka merupakan tim yang berada di papan atas klasemen Liga 1 2019. Bahkan poin yang mereka miliki hanya berselisih satu angka saja.