RD: Bhayangkara FC Menjadi Tim yang Sulit Dikalahkan di Tangan Paul Munster

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 19 Oktober 2019
RD: Bhayangkara FC Menjadi Tim yang Sulit Dikalahkan di Tangan Paul Munster
Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan melakoni laga kandang rasa tandang pada saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10). Dalam laga ini, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakanBhayangkara FC menjelma menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan ketika diasuh oleh Paul Munster. Selain itu, ada banyak perubahan di dalam tim The Guardian yang membuat mereka semakin solid.

Satu yang paling menonjol ialah kedatangan dua pemain asing baru Bruno Matas dan Hedipo Gustavo. RD menilai kedua pemain ini berpengaruh besar pada penampilan Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2019 ini.

Baca Juga:

Bukan TIRA-Persikabo U-20, Timnas Indonesia U-19 Akan Melawan TIRA-Persikabo Senior pada Laga Uji Coba

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

"Bhayangkara mengubah beberapa pemain asingnya, ada Hedipo Gustavo dan Bruno Matos yang baru masuk, dan juga mereka cukup baik dalam mempersiapkan diri. Saya pikir kita harus waspada terhadap semua pemain Bhayangkara untuk pertandingan," ucap RD.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini berharap pertandingan melawan Bhayangkara FC jadi momentum kebangkitan TIRA-Persikabo yang saat ini saat sulit untuk meraih kemenangan pada putaran kedua.

Terhitung dari lima pertandingan terakhir, Laskar Padjajaran belum pernah meraih kemenangan. Ini yang cukup disesalkan oleh Rahmad Darmawan, padahal timnya pernah sulit dikalahkan pada putaran pertama lalu.

"Saya ingin tim ini bangkit dan membalikkan cara bermain mereka, semangat juang yang tinggi, itu dulu. Soal hasil kadang ini sepak bola, kita tetap berusaha untuk menang dan meraih poin pada laga ini," pungkasnya.

Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan