RD Buka Kunci TIRA-Persikabo Belum Terkalahkan di Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Juli 2019
RD Buka Kunci TIRA-Persikabo Belum Terkalahkan di Liga 1 2019
Press Confrences TIRA-Persikabo (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan mengungkapkan kunci sukses tidak terkalahkan selama sembilan laga di Liga 1 2019. Menurut pria yang kerap disapa RD ini, fokus dalam setiap pertandingan menjadi kuncinya selama ini.

TIRA-Persikabo baru saja berhasil mengalahkan Persija Jakarta di pekan kesembilan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7), Laskar Padjadjaran menang telak 5-3 atas Persija Jakarta.

Melihat hasil yang diterima oleh TIRA-Persikabo sampai dengan saat ini, RD ingin anak asuhnya tidak cepat puas dan mengingatkan bahwa mereka merupakan salah satu tim yang tidak diunggulkan dalam Liga 1 2019 ini.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Tekuk Persija dan Masih Belum Terkalahkan, RD Salut

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

“Saya yang paling takut adalah pemain lupa siapa kita sebenarnya. Karena kita ini dianggap tim yang tidak pernah diunggulkan. Maka saya berharap pemain bisa terus belajar dalam setiap pertandingan,” kata RD.

“Saya tahu memang banyak tim yang anggap kami sebelah mata pada Liga 1 kali ini. Saya hanya pikir dan hanya mengatakan kepada pemain fokus saja dalam setiap pertandingan jangan pernah melihat kalau tim ini ada di atas,” RD menambahkan.

Selebihnya mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku bahwa pencapaian sejauh ini bukan hal yang diharapkan, karena masih ada 25 pertandingan lagi yang harus dilakoni TIRA-Persikabo.

“Sekarang masih sembilan pertandingan, ada 25 pertandingan lagi yang harus kami mainkan. Ini bukan apa-apa, jadi sangat salah besar kalau pemain puas dengan hasil yang didapat sekarang,” tutup RD.

Persija jakarta Tira Persikabo Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan