BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan bicara soal kedekatannya dengan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. RD mengaku bahwa ia sangat mengidolakan mantan pemain PSIM Yogakarta itu.

Kedekatan dua pelatih itu ketika mengikuti kursus pelatih. Tidak tanggung-tanggung RD bahkan memfavoritkan Seto Nurdiantoro menjadi pelatih terbaik pada kursus tersebut.

“Jujur saya mengidolakan sekali coach Seto dan ia merupakan salah satu teman yang saya favoritkan di kursus pro license beberapa waktu yang lalu,” kata RD pada saat konfrensi pers di Stadion Pakansari, Minggu (18/8).

Baca Juga:

Bek Naturalisasi TIRA-Persikabo Zoubairou Garba Ikuti Lomba Balap Karung HUT ke-74 RI

Stefano Cugurra Teco Ungkap Kunci Keberhasilan Bali United Kalahkan TIRA-Persikabo

Maka dari itu, RD sangat respek dengan PSS Sleman. TIRA-Persikabo akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibonong, Senin (19/8).

“Intinya untuk laga besok, kami sangat respek dengan Sleman dan ini pertandingan yang tidak mudah untuk kami karena Sleman selalu datang dengan satu taktik yang selalu dinamis,” kata RD.

“Saya lihat, dia bisa mengubah suatu taktik ketika menghadapi lawan tertentu dengan cara yang sangat baik, sekali lagi itu kecerdikan coach Seto dan saya tahu dia pendiam tapi bisa mengejutkan,” RD menambahkan.

Oleh karena itu, RD sudah menyiapkan skema yang bagus untuk laga besok. “Kami juga akan menyusun skema yang baik dan ideal karena kami akan melawan tim yang kuat, PSS Sleman,” tutup RD.