RD: Persebaya Calon Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
RD: Persebaya Calon Juara Liga 1
Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pujian sundul langit diberikan Rahmad Darmawan kepada Persebaya Surabaya. PelatihTIRA-Persikabo ini menganggap Persebaya sebagai kandidat juara Liga 1 musim ini.

TIRA-Persikabo akan menghadapi Persebaya pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, Jumat (29/3) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Sebelum laga ini digelar, Rahmad menyanjung calon lawannya itu.

“Saya sudah sampaikan beberapa kali bahwa Persebaya, secara materi pemain, kualitas pelatih dan bagaimana cara bermain, adalah salah satu kompetitor yang paling berat di persaingan Liga 1. Itu menurut saya,” ucapnya.

“Kesempatan mereka untuk menjadi juara sangat besar,” imbuh pelatih yang akrab disapa RD ini, pada konferensi pers pra pertandingan Kamis (28/3) siang.

Baca Juga:

Persebaya Harus Juara Piala Presiden 2019 bagi Winger-nya

Djanur Komentari Peran Duo Persebaya di Timnas Indonesia U-23

RD mengatakan bahwa pertandingan melawan Persebaya akan sangat berat. Sebab Persebaya bisa tampil komplet di laga ini. Selain itu, Persebaya diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

“Buat kami, ini adalah bagian dari menguji mental pemain dan skema yang sudah kami siapkan untuk menghadapi kompetisi,” terang RD.

Bek TIRA-Persikabo, Rifad Marasabessy juga mengakui bahwa bertanding di Surabaya dan dihadapan Bonek, adalah pekerjaan berat. “Kami sudah dipesan oleh pelatih untuk selalu siap dan memberikan yang terbaik,” aku eks Madura United ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan