BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan memuji penampilan pemainnya Ciro Alves yang memberikan kontribusi sangat maksimal ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC di laga perdana Liga 1 2019.

Seperti diketahui, bermain di Stadion Pakasari, Cibinong pada Sabtu (18/5) lalu, TIRA-Persikabo berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan skor yang cukup telak, 3-0.

Pada pertandingan tersebut, Ciro Alves berhasil mencetak dua gol. Tidak hanya mencetak dua gol saja, pemain asal Brasil ini juga memberikan satu assist kepada Andy Setyo yang membuat ia berhasil mencetak gol.

Baca Juga:

Persib Ajukan Keberatan soal Laga Tunda Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih Persib Buat Program Baru Pengganti Partai Kontra TIRA-Persikabo yang Ditunda

Dengan penampilannya tersebut, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan mengatakan penampilan anak asuhnya tersebut sangat baik. Ia berharap pada pertandingan selanjutnya ia tatap bisa menampilkan kontribusi yang seperti ini.

“Saya lihat ia sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim. Selain itu, ia juga tipikal pemain yang tidak menyerah jadi saya senang dengan pemain tersebut ada dalam tim,” kata RD.

“Sebenarnya bukan hanya Ciro saja yang menunjukan penampilan terbaiknya. Pemain lain juga memperlihatkan hal tersebut. Saya harap performa ini bisa dijaga oleh anak-anak,” RD menambahkan.

TIRA-Persikabo akan bertanding kembali pada Rabu (29/5). Yaitu menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2019. Pada pertandingan ini, TIRA-Persikabo akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong.