BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan menghadapi PSMS Medan, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (18/5) malam WIB. Melihat rekor pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC lebih diunggulkan, karena dua kali pertemuan di Piala Presiden 2018 berhasil menekuk Ayam Kinantan.

Di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC memang 2-0. Lalu di perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018, tim Laskar Wong Kito menang telak 4-0.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, enggan berpatok kepada hasil di Piala Presiden 2018. Menurutnya,
pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman telah melakukan evaluasi dan perbaikan dari beberapa kelemahan tim selama ini.

Termasuk mendatangkan gelandang asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov. Rahmad Darmawan tahu betul akan kualitas dari Dilshod, karena RD pernah melatihnya saat bersama-sama di Terengganu II (T-Team FC), Malaysia.

“Bisa dikatakan PSMS Medan bisa jadi bakal tampil beda. Mendatangkan Sharofetdinov salah satu yang mereka lakukan,” ucapnya.

Untuk menghadapi sang kreator Ayam Kinantan itu, Sriwijaya FC membawa setidaknya tiga pemain di posisi gelandang bertahan. Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Ichsan Kurniawan, dan Syahrian Abimanyu siap diturunkan. RD punya keyakinan besar pada keempat gelandangnya, bisa menghentikan pergerakan dari Sharofetdinov.

Starting eleven bakal kita tentukan jelang pertandingan. Tapi, semua pemain yang kita bawa telah siap bermain,” tegasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)