RD Sebut Madura United Calon Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 September 2018
RD Sebut Madura United Calon Juara Liga 1
Rahmad Darmawan (kedua dari kanan) dalam sesi konferensi pers jelang laga Madura United Vs Mitra Kukar. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menyebut lawatan timnya ke markas Madura United tidak akan berjalan mudah. Sebab timnya harus menghadapi salah satu kandidat juara Liga 1 2018.

Mitra Kukar akan menghadapi Madura United, pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9) malam WIB. Madura United kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 33 poin dari 20 laga, sedangkan Mitra Kukar di tempat ke-11 dengan selisih 7 angka.

“Kami akan menghadapi salah satu tim kandidat juara Liga 1 tahun ini, Madura United,” ucap RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

“Saya rasa rekor Madura United dalam beberapa pertandingan terakhir cukup luar biasa. Bagus sekali progres dari papan tengah kemudian langsung naik ke papan atas. Ini bukan pekerjaan muda, tetapi juga bukan pekerjaan yang tidak mungkin,” puji RD.

Sementara itu, RD berencana menurunkan dua pemain andalannya, yakni Bayu Pradana dan Septian David Maulana, di laga ini. Keduanya baru saja memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Mudah-mudahan jeda recovery satu hari ini akan sangat kami perhitungkan apakah pemain ini bisa dimainkan atau tidak. Kami akan lihat nanti,” harap RD.

“Kami sangat fokus menghadapi tim ini. Saya tahu butuh kerja keras untuk mencapai keinginan kita, yakni mencuri poin di kandang Madura United. Para pemain pasti punya semangat dan motivasi yang tinggi untuk merealisasikan target itu,” tutup RD. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Rahmad darmawan Madura united Liga 1 Breaking News Mitra kukar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan