RD Sebut Timnas Indonesia U-19 Punya Potensi yang Sangat Menjanjikan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
RD Sebut Timnas Indonesia U-19 Punya Potensi yang Sangat Menjanjikan
Rahmad Darmawan (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 baru saja melakukan uji coba dengan TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (12/10). Hasilnya positif, mereka berhasil menahan imbang 0-0 Ciro Alves dan kawan-kawan.

Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui tim besutan Fakhri Husaini ini memiliki potensi yang menjanjikan. Bukan tanpa alasan RD menyebutkan hal tersebut, ini karena melihat adanya perkembangan yang cukup signifikan dari para pemain.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga sudah mengikuti tim ini sejak mereka berada di Timnas Indonesia U-16. Baginya, secara keseluruhan, Timnas Indonesia U-19 sudah sangat baik secara taktikal dan pemahaman satu sama lain.

Baca Juga:

RD Siap Maksimalkan Potensi yang Ada di TIRA-Persikabo untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

“Timnas menurut saya tim ini punya potensi dan menjanjikan juga karena memang tim ini cukup bagus, mereka punya progress dari mulai U-16 sekarang naik ke U-19 dengan pelatih yang sama,” kata Rahmad Darmawan.

“Saya lihat tentu pemahaman secara taktikal sangat mereka pahami itu. Dan saya berharap tim ini bisa terus berkembang,” mantan pelatih Timnas Indonesia ini menambahkan.

Tidak hanya keseluruhan tim saja, RD juga melihat pemain-pemain yang ada dalam tim ini potensinya sangat luar biasa. Sehingga ia ingin melihat para pemain ini bisa terus berkembang.

“Saya melihat ada banyak sekali potensi besar ada pada pemain di Timnas Indonesia U-19 yang kali ini. Mereka pemain yang luar biasa, saya ingin melihat mereka terus berkembang,” pungkas RD.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Fakhri husaini Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan