RD Senang Pemain TIRA-Persikabo Selesaikan PR dengan Baik Selama Libur Lebaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Juni 2019
RD Senang Pemain TIRA-Persikabo Selesaikan PR dengan Baik Selama Libur Lebaran
Rahmad Darmawan (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo akhirnya menjalani latihan perdana mereka setelah melakukan libur lebaran selama satu pekan. Latihan perdana tersebut dilakukan di Lapangan Pusdikzi, Bogor, Minggu (9/6).

Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan latihan perdana yang dilakukan olehnya tersebut merupakan latihan variasi. Dari mengecek kondisi pemain hingga peningkatan intensitas latihan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga menambahkan, pada latihan perdana ini, pemain melakukan adaptasi setelah libur lebaran. Ia juga mengecek apakah pekerjaan rumah (PR) yang dilakukan oleh pemain dikerjakan dengan baik atau tidak.

Baca Juga:

Dapat PR dari Tim Pelatih TIRA-Persikabo, Guntur Triaji Masih Bisa Menjalankannya

Rahmad Darmawan Senang TIRA-Persikabo Dapat Dukungan Suporter

“Kemarin hanya adaptasi latihan setelah pemain libur Lebaran. Tapi mereka juga kami beri pekerjaan rumah yaitu menjaga kondisi tubuh dan saya lihat mereka bisa melakukan perkerjaan rumah dengan baik,” kata Rahmad Darmawan.

“Kami sudah cek berat badan pemain saat sebelum libur dan sekarang masuk kembali. Kemudian kami latihan kondisi fisik yang nantinya akan terus kami tingkatkan intensitasnya,” ujar RD.

Menurut pelatih 52 tahun itu, terpenting adalah pemain bisa menjaga kondisi. Terutama dalam hal berat badan, walaupun beberapa pemain ada yang naik satu-dua kilogram dirasa tidak masalah.

“Dalam kemarin pemain yang sedikit kelebihan berat memperlihatkan performa yang baik. Jadi wajar saja kalau kemarin saya memberikan PR tersebut karena saya ingin melihat mereka bisa menjaga kondisinya,” ujar RD.

Tira Persikabo Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan