RD Tegas Menyatakan Tak Pernah Dukung ke Salah Satu Bakal Caketum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Januari 2023
RD Tegas Menyatakan Tak Pernah Dukung ke Salah Satu Bakal Caketum PSSI
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, dengan tegas tak pernah menyatakan dukungan ke salah satu bakal Calon Ketua Umum (Ketum) PSSI.

Sebelumnya, beredar di media, RD menyatakan dukungan kepasa La Nyalla Mattalitti sebagai bakal Caketum PSSI. Menurutnya, itu sebuah kesalahpahaman.

Baca Juga:

Pemilik RANS Nusantara Raffi Ahmad Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Pimpin PSSI

RANS Nusantara FC Dapat Sponsor Baru, Optimistis Finis 10 Besar

“Awalnya mereka tanya saya bagaimana program kerja yang bagus dari salah satu bakal calon ketua umum? Saya bilang saat itu kalau beliau memiliki program yang bagus dengan mewajibkan setiap klub wajib punya akademi yang diharapkan bisa menopang kebutuhan tim utama,” kata RD setelah sesi latihan resmi jelang lawan PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Saat itu saya hanya mau mengomentari hal yang bersifat teknis, tetapi pada akhirnya saya kaget dengan judul dan isi berita yang beredar,” jelas pelatih berusia 56 tahun ini.

“Saya tidak mungkin secara terang-terangan untuk mendukung atau mengajak siapa pun untuk memilih salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI. Karena saya masih menjaga keprofesionalan saya sebagai salah satu pelatih kepala di klub sepak bola. Dan saya tidak memiliki kepentingan dalam pemilihan Ketua Umum PSSI yang akan digelar nanti,” tegas pelatih asal Lampung ini.

Berdasarkan konfirmasi dari RD ini, RANS Nusantara FC menyampaikan kalau pemberitaan terkait dengan dukungan salah satu bakal Caketum PSSI tersebut tidaklah benar.

Pssi Liga 1 Rahmad darmawan Rans Nusantara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan