Reaksi Anak Lionel Messi Usai Barcelona Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
Reaksi Anak Lionel Messi Usai Barcelona Kalah
Lionel dan Thiago Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan tingkah anaknya, Thiago Messi, bila melihat Blaugarana menelan kekalahan. Messi bercerita, Thiago enggan berbicara tentang kekalahan tersebut di rumah.

Thiago Messi memang kerap mengikuti ayahnya latihan atau bertanding. Tidak heran, sang anak menjadi satu di antara suporter Barcelona.

Tidak hanya itu, Thiago juga terlihat mulai mengikuti jejak karier sang ayah sebagai pesepak bola. Dalam beberapa kesempatan, Thiago kerap memamerkan aksinya mengolah si kulit bundar.

Layaknya seorang suporter, Thiago juga merasakan kesedihan saat melihat El Barca menderita kekalahan. Bahkan, anak lima tahun tersebut melakukan aksi tutup mulut di rumah.

"Setelah sebuah kekalahan, Thiago tidak membicarakan tentang hal itu. Dia mengetahui itu bukan topik yang bagus untuk dibicarakan," ucap Messi dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Thiago juga menjadi satu di antara alasan Messi bertahan di Barcelona. Messi merasa keluarganya sudah kerasan dan tak berniat pindah ke tempat lain.

Saat anak paling tua Lionel Messi terlihat begitu mencintai Barcelona, kondisi sang rival, Cristiano Ronaldo, juga tak jauh berbeda. Sang anak, Ronaldo Jr telah tergabung pada tim junir Juventus dan berhasil mendulang empat gol.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan