Reaksi Bruno Fernandes Ketika Disanjung Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Maret 2020
Reaksi Bruno Fernandes Ketika Disanjung Cristiano Ronaldo
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan hubungannya dengan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Fernandes mengaku sempat mendapatkan sanjungan dari Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mengikuti perkembangan Bruno Fernandes sejak di Sporting CP. Apalagi, kedua pemain itu sama-sama memperkuat tim nasional Portugal.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Bersitegang, Bruno Fernandes Tak Lagi Hormati Pep Guardiola

Nilai Positif Bruno Fernandes di Mata Kapten Manchester United

Bruno Fernandes

Pada saat bersama, Ronaldo tidak ragu memberikan pujian kepada Bruno Fernandes. Fernandes pun senang karena CR7 merupakan pemain idolanya.

"Dia menyambut saya dengan baik di tim nasional Portugal. Kami melihatnya sebagai seorang idola. Dia selalu menjadi idola untuk saya," ungkap Bruno Fernandes seperti dikabarkan Cronache di Spogliatoio.

"Saya mengikuti contohnya. Dia adalah satu di antara favorit saya," sambung sang gelandang.

"Ketika saya dipanggil memperkuat Portugal, dia datang dan berkata 'Kamu tampil apik di Sporting, saya menyukainya'. Ungkapan seperti itu yang membuat perbedaan," jelas Bruno Fernandes.

Penampilan Bruno Fernandes tidak meredup di Manchester United. Sang gelandang telah mengemas tiga gol plus empat assist dalam sembilan laga terakhir. Bahkan, sejak Fernandes tampil, The Red Devils tidak terkalahkan.

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan