Reaksi CEO PSIS Yoyok Sukawi Mengenai Mundurnya Kick-off Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Reaksi CEO PSIS Yoyok Sukawi Mengenai Mundurnya Kick-off Liga 1 2019
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menanggapi santai mundurnya jadwal kick-off Kompetisi Liga 1 2019. Seperti diketahui jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi semula 8 Mei, mundur menjadi 15 Mei 2019.

"Kami tidak ada masalah dengan mundurnya jadwal. Kalau skema mungkin tidak ada perubahan dan hanya waktu yang berubah," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi menambahkan bahwa PSIS Semarang mengambil sisi positif dengan molornya jadwal ini. Paling tidak skuat Mahesa Jenar bisa memanfaatkan waktu untuk persiapan tim.

Baca Juga:

Alasan PSIS Semarang Rekrut Gelandang Brasil Patrick Silva Mota

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra Punya Harapan Besar terhadap Claudir Marini

"Mungkin selain untuk persiapan tim, bisa juga waktu mundur beberapa hari dapat digunakan untuk uji coba," tambah Yoyok.

Selama ini agenda uji coba PSIS melawan beberapa tim masih terkendala masalah izin dari kepolisian. Beberapa rencana latih tanding tidak mendapatkan izin, karena untuk menjaga situasi pasca Pilpres dan Pileg, 17 April 2019.

“Kami harapkan bisa dimanfaatkan untuk menggelar uji coba dengan tim besar. Saat ini kita susah dapatkan izin keamanan," tambah Yoyok.

Yoyok Sukawi mengakui tengah berkomunikasi dengan beberapa tim untuk dijadikan lawan aujicoba. Mereka antara lain Arema FC, PSS Sleman, Barito Putra, Persipura Jayapura, dan tim Liga 2 PSIM Jogja. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan