Reaksi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Usai Timnas Imbang Lawan Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Reaksi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Usai Timnas Imbang Lawan Vietnam
Timnas Indonesia Vs Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Sepanjang laga, Skuat Garuda bermain bertahan. Total penguasaan bola dimiliki Vietnam dengan presentasin 71 persen berbanding 29 persen.

Timnas Indonesia hanya melesakkan satu tembakan. Sedangkan Vietnam berkali-kali menggempur pertahanan Skuat Garuda yang disiplin.

Baca Juga:

Galeri Foto: Timnas Indonesia buat Vietnam Frustasi

3 Benteng Timnas Indonesia yang buat Vietnam Frustasi

Egy Maulana Vikri

Hasil ini mendapat sorotan dari dua pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri. Keduanya tidak bermain.

"Alhamdulillah tetap solid tim!!," tulis Egy yang disertai emoticon api dan tanda cinta dalam unggahan Instastory-nya.

Egy Maulana Vikri

Elkan Baggott, saat ini harus menjalani karantina, meski sudah dinyatakan negatif COVID-19 lewat hasil tes PCR. Ia harus menjalani karantina karena satu pesawat dengan orang positif COVID-19 saat bertolak dari Inggris menuju Singapura.

Pemain berumur 19 tahun itu kemungkinan baru bisa bermain lagi saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang.

Sedangkan Egy Maulana Vikri belum bergabung bersama Timnas Indonesia. Ia masih menjalani laga bersama FK Senica di Liga Slovakia.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Elkan Baggott Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan