Reaksi Erling Haaland Usai Pep Guardiola Pupus Kesempatan Cetak Dobel Hat-trick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Maret 2023
Reaksi Erling Haaland Usai Pep Guardiola Pupus Kesempatan Cetak Dobel Hat-trick
Erling Haaland dan Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan Manchester City, Erling Haaland, tampil luar biasa dalam duel melawan RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, di Etihad Stadium, Rabu (15/3) dini hari WIB. Sayangnya, ia gagal mencetak dobel hatrick pada duel tersebut.

Manchester City meraih kemenangan besar tujuh gol tanpa balas saat menjamu Leipzig. Hasil itu membawa Man City ke perempat final usai unggul agregat 8-1.

Erling Haaland tampil luar biasa dengan mengemas lima di antara tujuh gol Man City. Ia hanya membutuhkan waktu 57 menit untuk mencetak lima gol tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Inter Milan dan Manchester City Lengkapi Kontestan Perempat Final

Agen Erling Haaland Panaskan Rumor Gabung Real Madrid

Mesin Gol Itu Bernama Erling Haaland

Striker 22 tahun itu bisa menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol dalam satu laga Liga Champions. Namun, Pep Guardiola memutuskan menarik keluar Haaland pada menit ke-63.

Pada saat ditarik keluar, Haaland terlihat berbicara dengan Guardiola. Dengan nada bercanda, Haaland mengungkapkan apa yang ia bicarakan dengan Guardiola.

"Saya memberi tahu Guardiola jika ingin mencetak dobel hat-trick. Namun, apa yang bisa saya lakukan?" ungkap Haaland kepada BT Sport.

"Untuk banyaknya gol, saya tidak terlalu memikirkannya. Niat saya adalah memasukkan bola ke dalam gawang," sambung sang striker.

Erling Haaland menyambut baik kemenangan kali ini yang membawa Manchester City ke perempat final. Menurutnya, The Citizens tampil agresif di depan pendukungnya. Selain itu, aliran bola dari pemain Man City juga sangat cepat.

"Ini adalah malam yang besar. Saya bangga bermain di Liga Champions. Saya menyukai kompetisi ini, seperti yang diketahui semua orang. Lima gol untuk menang 7-0 di kandang membuat saya senang."

Pep Guardiola Breaking News Liga Champions Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan