Reaksi Gerard Pique Setelah Antoine Griezmann Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juni 2018
Reaksi Gerard Pique Setelah Antoine Griezmann Tolak Barcelona
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique, mengomentari keputusan Antoine Griezmann yang menolak untuk hengkang ke Barcelona. Meski tak akan berada dalam satu tim pada musim depan, Pique tetap mendoakan pemain timnas Prancis tersebut meraih kesuksesan.

Sebelumnya, Griezmann santer diberitakan akan membelot ke Los Cules. Apalagi, menurut kabar yang beredar, Barcelona bersedia menebus klausul rilis sang pemain.

Pada sisi lain Atletico tetap bersikeras untuk mempertahankan Griezmann. Bahkan, Los Rojiblancos berencana melaporkan Barcelona atas tuduhan pendekatan secara ilegal.

Namun kini teka-teki tersebut telah berakhir. Griezmann secara resmi mengumumkan akan bertahan di Atletico Madrid pada Kamis (14/6) waktu setempat.

Keputusan tersebut membuat beberapa pihak yang erat kaitannya dengan Barcelona merasa kecewa. Namun, tidak dengan Pique. Melalui akun Twitternya, sang pemain mengungkapkan beberapa hal soal batalnya transfer Griezmann ke Barcelona.

"Cara lain untuk melihat kehidupan pesepak bola dan keraguannya membuat keputusan paling penting dalam kariernya. Terima kasih kepada tim Kosmos Studio dan terutama untuk Griezmann selama beberapa minggu terakhir," bunyi pernyataan Pique di Twitter.

"Kamu telah memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid dan saya berharap kamu menjadi hebat pada musim ini," sambung sang pemain.

Gerard Pique diprediksi akan menjadi andalan lini belakang tim nasional Spanyol saat meladeni Portugal dalam pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Stadium, Sabtu (16/6) pukul 01.00 dini hari WIB.

Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid Gerard Pique Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan