Reaksi Jurgen Klopp Melihat Gol Indah Eden Hazard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 September 2018
Reaksi Jurgen Klopp Melihat Gol Indah Eden Hazard
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara mengenai gol indah yang dicetak Eden Hazard pada laga The Reds kontra Liverpool, di Anfield, Rabu (26/9) waktu setempat. Menurutnya, Hazard sangat sulit dihentikan karena berlari dengan cepat.

Bermain pada ajang Piala Liga Inggris 2018-2019, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui aksi Daniel Sturridge pada menit ke-58. Chelsea kemudian menyamakan keadaan melalui Emerson pada menit ke-79.

Ketika laga tersisa lima menit, Eden Hazard muncul sebagai mimpi buruk tuan rumah. Pemain tim nasional Belgia tersebut malakukan aksi individu dari sisi kanan lapangan yang berujung gol di gawang Simon Mignolet.

Klopp menyayangkan timnya harus tersingkir dari Piala Liga Inggris. Padahal, Liverpool punya sejumlah peluang yang bisa berbuah gol.

"Kami unggul 1-0 dan punya peluang mencetak gol kedua, namun bola membentur mistar gawang. Kemudian, Chelsea bisa mencetak gol setelah tendangan bebas yang tidak beruntung dan gol yang tidak jelas," kata Klopp seperti dikabarkan Mirror.

"Setelah gol balasan, Chelsea memiliki momentum, namun saya rasa kami tak menunjukkan respons yang positif."

"Akan tetapi, kemudian Eden Hzard masuk dan mencetak gol indah. Hazard sedang dalam performa terbaik namun tentu saja seharusnya kami harus bertahan dengan lebih baik," ujar Klopp.

"Itu benar-benar sangat cepat dan di dalam kotak. Hazard dalam kecepatan penuh dan itu tidak mudah. Begitulah dan kami tidak punya cukup waktu untuk balik menyerang," papar sang manajer.

Liverpool punya kesempatan untuk balas dendam karena akan kembali menghadapi Chelsea pada laga pekan ketujuh Premier League 2018-2019. Namun, kali ini Stamford Bridge yang jadi arena pertarungan kedua tim.

Eden hazard Liverpool Chelsea Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan