Reaksi Manajemen Persib Bandung Menyusul Munculnya Nama Riedl, Luis Milla, hingga Kiatisuk

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Reaksi Manajemen Persib Bandung Menyusul Munculnya Nama Riedl, Luis Milla, hingga Kiatisuk
Kiatisuk Senamuang. (Zimbio)

BolaSkor.com - Beberapa nama pelatih bermunculan usai Persib Bandung memecat Mario Gomez. Tak tanggung-tanggung para pelatih yang dihubung-hubungkan itu memiliki nama yang cukup besar.

Seperti halnya, Alferd Riedl, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, Luis Milla hingga Kiatisuk Senamuang. Mereka terus dikaitkan akan menangani Persib Bandung pada Liga 1 2019.

Meski demikian kabar yang beredar tersebut dibantah Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sebab dikatakan Kuswara, saat ini manajemen belum membicarakan terkait pelatih yang pantas menangani Persib Bandung.

"Kami ingin yang terbaik karena musim depan kami ingin Persib juara. Mudah-mudahan dalam jangka waktu, sosoknya sudah ada. Pokoknya yang terbaik," jelas Kuswara di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Jumat (14/12).

Baca Juga:

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Beri Bonus untuk Persib U-16 dan U-19

Ucapan Selamat JDT kepada Persija Jakarta Diduga Mengandung Sindiran untuk Eks Persib

Kuswara menyadari Persib perlu dengan cepat mendapatkan pelatih pengganti Mario Gomez. Sebab Persib masih menjalani turnamen Piala Indonesia yang saat ini sudah memasuki babak 32 besar.

"Untuk Piala Indonesia sementara ditangani pelatih yang ada. Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi. Mereka bisa, karena sudah mengenak karakter pemain," ungkapnya.

Kuswara hanya meminta khususnya kepada bobotoh untuk bersabar. Sebab manajemen berkeinginan mendapatkan pelatih yang terbaik yang bisa membawa Persib jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

"Insya Allah kami akan bergerak cepat dan secepatnya mencari yang terbaik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan