Reaksi Messi Lihat Aksi Unik Brozovic Adang Tendangan Bebas Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Oktober 2018
Reaksi Messi Lihat Aksi Unik Brozovic Adang Tendangan Bebas Suarez
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Lionel Messi hanya menjadi penonton saat Barcelona mengalahkan Inter Milan 2-0 pada matchday ketiga Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) atau Kamis dini hari WIB. Di sela-sela pertandingan, Messi telihat tersenyum melihat aksi Marcelo Brozovic.

Lionel Messi tak bisa membantu teman-temannya saat menghadapi Inter lantaran mengalami cedera pada akhir pekan lalu. Dia terlihat menonton pertandingan dengan tangan yang masih dibalut bersama sang anak, Thiago.

Barcelona unggul pada menit ke-32 melalui aksi Thiago Alcantara. Pemain asal Brasil tersebut mampu mengonversi umpan matang Luis Suarez dari sisi kanan.

Barcelona punya kesempatan menggandakan keunggulan setelah mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti pada babak kedua. Suarez maju sebagai eksekutor.

Pemain tim nasional Uruguay tersebut menempatkan bola menyusur tanah untuk mengelabui pagar betis yang dibangun pemain Inter. Namun, tembakan tersebut gagal berkat aksi cerdik dari Brozovic yang menghalau bola sembari menjatuhkan diri ke tanah.

Melihat aksi Brozovic, Messi yang berada di pinggir lapangan terlihat tersenyum. Kemudian sang pemain kembali tertawa usai Jordi Alba mencetak gol pada mennit ke-83.

Lionel Messi dikabarkan akan absen selama tiga pekan. Itu artinya, La Pulga akan melewatkan pertandingan bertajuk El Clasico melawan Real Madrid pada pekan ke-10 LaLiga 2018-2019, di Camp Nou, Minggu (28/10).

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa puas melihat respons anak asuhnya saat Messi tak berada di lapangan. Namun, Valverde mengingatkan pantang memandang sebelah mata Madrid.

"Real Madrid akan datang ke sini untuk menghadapi kami. Meskipun dalam keadaan krisis, namun punya tekad untuk menunjukkan kekuatan. Mereka memiliki pemain-pemain hebat," jelas Valverde.

"Kami telah merespons dengan baik absennya Messi. Ada banyak harapan untuk melihat bagaimana kami menanggapi ketidakhadirannya."

Marcelo Brozovic Inter Milan Luis Suarez Lionel Messi Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan