Reaksi Pelatih PSG Jumpa Man United di 16 Besar Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Desember 2018
Reaksi Pelatih PSG Jumpa Man United di 16 Besar Liga Champions
Thomas Tuchel (Zimbio)

BolaSkor.com - Hasil undian 16 besar Liga Champions telah berlangsung Senin (17/12) malam WIB. Hasil-hasilnya cukup menarik. Salah satunya adalah pertemuan antara Manchester United dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG punya ambisi besar untuk menjuara titel Liga Champions untuk kali pertama. Bukti kehadiran Neymar, yang dibeli dari Barcelona seharga 222 juta euro pada 2017, jadi bukti keseriusan PSG.

Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan eks pemain Man United di musim 2015-16, Angel Di Maria, akan menjadi momok yang berpotensi menyingkirkan Man United di 16 besar Liga Champions.

Thomas Tuchel, pelatih PSG, punya keyakinan kuat Thiago Silva dkk bisa mengalahkan Man United ketika berlaga di Old Trafford pada 12 Februari mendatang. Kendati demikian, PSG juga diharapkan memperlihatkan respek kepada tim berpengalaman seperti Man United

Baca Juga:

Selusin Fakta yang Harus Diketahui dari Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Manchester United Ladeni PSG, Ronaldo Balik ke Madrid

Thomas Tuchel

"Kami punya kualitas untuk meraih kemenangan di Old Trafford. Saya punya keyakinan (kuat) untuk tim saya, tapi laga nanti hebat, sebuah tantangan. Jika saya seorang penonton, saya akan menyaksikannya nanti di televisi," papar Tuchel di Telegraph.

"Fase 16 besar selalu sulit. Saya pikir kami bukan tim favorit. Kami harus memperlihatkan respek kepada klub-klub yang punya pengalaman di laga besar Champions League, seperti Manchester United. Mereka memenangi turnamen itu beberapa kali."

Cukup banyak pertandingan yang berlangsung saat ini hingga leg satu 16 besar Liga Champions nanti. Tuchel tak mau fokus memikirkan cara menghentikan tim asuhan Jose Mourinho sekarang ini.

"Akan penting bagi kami memperlihatkan keinginan kuat untuk menang, tapi juga dalam waktu dua bulan kami memainkan laga-laga lainnya - akan jadi sebuah kesalahan besar sekarang hanya fokus di laga Champions League," pungkas Tuchel.

Breaking News Liga Champions Paris Saint-Germain Manchester United Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan