Reaksi PSIS Semarang Terkait Denda dari Komdis PSSI

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juni 2018
Reaksi PSIS Semarang Terkait Denda dari Komdis PSSI
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang sangat menyayangkan jatuhnya hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI terhadap tim Mahesa Jenar. Hukuman terhadap PSIS dijatuhkan karena pelanggaran saat menjamu Mitra Kukar pada 28 Mei.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan sanksi yang didapat tim Mahesa Jenar menjadi pengalaman berharga. Ia berharap tak sampai terulang kembali.

"Kami sangat sayangkan kejadian ini. Tim terkena sanksi dengan total denda sebesar Rp 75 juta. Ini menjadi pengalaman berharga dan jangan terulang lagi pada pertandingan kandang berikutnya dan pertandingan lainnya," kata Wahyu Winarto.

Komdis PSSI menjatuhkan sanksi ganda kepada PSIS. Denda sebesar Rp 50 juta dijatuhkan karena pelanggaran di lapangan karena pelemparan botol oleh suporter.

Sementara lainnya ada protes berlebihan yang dilakukan pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese. Arsitek Mahesa Jenar sampai masuk ke tengah lapangan dan mengikuti wasit sampai area ruang ganti.

Vincenzo Alberto Annese didenda Rp 25 juta. Dengan kejadian tersebut, pihak manajemen sudah menegur sang pelatih dan akan lebih memperketat pengamanan penonton dan pedagang asongan agar meminimalisir masuknya botol. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Komdis pssi PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan