Reaksi Ronaldinho Lihat Lionel Messi Ikuti Jejak Kariernya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Oktober 2021
Reaksi Ronaldinho Lihat Lionel Messi Ikuti Jejak Kariernya
Lionel Messi dan Ronaldinho (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, mengomentari pilihan Lionel Messi pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Ronaldinho terkejut dengan pilihan Messi.

Ronaldinho bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2003 usai meninggalkan PSG. Ronaldinho meraih sejumlah gelar seperti LaLiga, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions.

Selama di Barcelona, Ronaldinho sempat menjadi mentor untuk Lionel Messi. Keduanya dikenal punya kedekatan di luar lapangan.

Baca Juga:

5 Kandidat Terkuat Pemenang Ballon d'Or 2021

Kendati Tak Ada Lionel Messi, El Clasico Tetap Spesial

Ansu Fati, Harapan Barcelona Jelang El Clasico

Menariknya, Messi mengikuti jejak karier Ronaldinho untuk membela PSG. La Pulga bergabung dengan mantan pemain Barcelona lainnya, Neymar.

"Ketika saya datang di Barcelona, sudah ada pembicaraan soal pemuda fantastis, Messi. Kemudian, kami berlatih bersama dan saya melihat kualitasnya," tegas Ronaldinho seperti dilaporkan Le Parisiens.

"Pada setiap laga dan sesi latihan, kami melihat dia berbeda. Sangat menyenangkan melihat apa yang dia lakukan. Dia menjadi teman sejati saya."

Ronaldinho menyambut baik keputusan Messi membela PSG. Namun, hal tersebut tidak pernah terbayangkan oleh sang legenda.

"Saya sangat senang sekarang melihatnya tampil di klub saya ketika memulai di Eropa. Meskipun, itu bukan sesuatu yang saya pikir bisa terjadi," terang Ronaldinho.

"Saya yakin dia akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Bagi saya, itu adalah kejutan."

"Saya suka PSG, tetapi itu mengejutkan karena tidak pernah terpikir melihatnya mengenakan jersey selain milik Barcelona," papar Ronaldinho.

Paris Saint-Germain Breaking News Barcelona Lionel Messi Ronaldinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan